CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 21 Desember 2011

" Super Junior Intimate Note "

Menurut daku acara Super Junior Intimate Note tuh , acara yang membuka blak-blak an semua masalah atou rahasia yang terjadi sama bintang tamu nya , kali ini bintang tamu nya Super Junior (OR..!) .Nah,, masalah yang terjadi di Super Junior itu ke'canggung'an antara "Heechul & Eunhyuk" dan "Sungmin & Kangin" . di depan media member SuJu yg lain membeber kan semua masalah yang terjadi pada mereka ber-4 yang membuat mereka jadi canggung . 
Ini dia masalah na 
:
> Heechul n Eunhyuk 


> HC dan EH canggung karna masalahnya , dulu waktu debut Sorry-Sorry Heechul pengen tampil beda , semua member lain memakai celana item ,tapi Heechul memakai celana merah , trus Eunhyuk lapor ke manager SuJu , manager nya memarahi    Heechul , Heechul marah besar pada Eunhyuk , trus Eunhyuk nangis deh...(-_-)
> masalah lainya ... nonton aja sendiri (:p)
> nanti HC n EH akan aling memaafkan di dalam tenda yang sudah didirikan mreka ber 2 ,sambil berpelukan ,, (lucu deh pokoknya... !)

>Sungmin n Kangin


 > SM dan KI ini punya masalah canggung karena dulu waktu latihan ,para member kelahan , Kangin   datang  membawa makana dan menyuapi satu per satu member kecuali Sungmin
> masalah lainya ....nonton sendiri aja ...
> nanti mereka ber 2 akan saling memaaf kan dengan ngelakuin instruksi dari member lainya , sprti minum sebotol cola 2 sedotan, cium tangan , lari2 , dll 

...........Segment laenya...........
1. makan malam dengan pasangan "canggung" nya
2. berdandan &make up sprti cewek tulen
3. ejek2an antara member lain ke Heechul , EunHyuk
4. CAMPFIRE !! ( semua member du2k di depan api unggun , dan membacakan curahan hati yang telah ditulis kan di sebuah kertas , ke pada HC&EH , n KI&SM . serunya lagi curahan hati yang paling tdk sopan yaitu milik KyuhHyun sang magnae di SuJu)













0 komentar: