CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 22 Januari 2013

Heart From God

     Tuhan, bukan aku sok' alim, tapi emang ini aku..Ini aku, ini aku, aku yang kaya' ini. Aku yang sering berkata kotor, aku yang sering lupa menjalankan kewajiban, aku yang sering berperilaku 'not good', dan ehmm...aku yang buruk lainya. Tapi setelah think hard, tuhan itu baik, tuhan itu lebih dari siapapun.
Dari beribu jalur jalan, bisikan tuhan menyuruh hidupku buat milih satu diantaranya, Right! itu jalan tuhan.
Tuhan memuji kelebihan ku, tapi tuhan menyuruh buat menutupi kekuranganku.Walau katanya manusia gak ada yang *perfectly good*, That's all because God !. 
     Sampai sekarang pun, tuhan masih memenuhi kebutuhan ku, bukan materi yang diberi melainkan hati..Dengan hati ku aku memilih, dengan hati aku kenal semua orang, dengan hati juga aku memberi something weird from my heart to someone, and i can do anything because of heart.
     Aku punya hati, ucap syukurku ini hadiah untuk tuhan, with my heart.. all i want to do made from my heart, all my dream's made from my heart, all my life made from my heart, and all my love that i will give to you made from my heart. I Heart All..^^

하늘_

0 komentar: